Subscribe here :

Lifestyle

#ITSFRIYEAY : Monthly Recommendation, My Current Playlist.

Selamat datang bulan Desember, selamat memasuki waktu galau cucian susah kering ya, bu ibu!

#Itsfriyeay kembali lagi dengan beberapa rekomendasi pilihan untuk menambah referensi kamu melewati bulan Desember ini. Yuk, langsung lanjut baca aja, yaaa!

*

A Hug for Your Soul

Menjelang akhir tahun seperti ini biasanya aku menyempatkan diri untuk take a moment, dengan duduk merenungi waktu yang sudah terlewati, melakukan kilas balik tentang apa saja yang terjadi sepanjang tahun ini. Ditemani minuman manis dan tentunya musik yang sendu (masih cocok dengan cuaca dingin). Menambahkan efek dramatis sambil bengong aja ceritanya. Lalu terbitlah playlist yang mungkin akan menemani aku sepanjang bulan Desember ini, a hug for your soul, Selamat mendengarkan!

Live On

Sembari menunggu drama Start-Up rampung, aku mau merekomendasikan drama yang menurut aku nggak kalah menariknya yaitu Live On. Drama yang satu ini memang baru menampilkan tiga episode-nya, dan sejauh yang aku tonton, drama ini sangat seru. Selain plotnya yang tidak mudah tertebak, akting seriap aktor dan aktrisnya benar-benar fresh. Jujur saja, aku kecewa karena drma ini hanya tayang satu hari, tidak seperti kebanyakan drama yang aku tonton yang tayang dua hari dalam satu minggu.

Live On sendiri merupakan drama teen-romance yang bercerita tentang Ko Eun Taek (diperankan oleh Hwang Minhyun), seorang siswa SMA yang terkenal perfeksionis, ia juga merupakan ketua klub penyiaran yang sangat dihormati oleh siswa lainnya. Suatu hari Ko Eun Taek diharuskan mencari penyiar baru untuk mengisi tempat penyiar sebelumnya yang sudah lama kosong, lalu ia pun memutuskan untuk merekrut Baek Ho Rang (diperankan oleh Jung Da Bin), siswi populer yang cantik dan memiliki banyak pengikut di sosial media. Sayangnya, Baek Ho Rang bukan tipe perempuan yang ramah dan tanpa berpikir panjang langsung menolak tawaran Eun Taek. Sampai kemudian seseorang mengusik hidupnya, membuat Baek Ho Rang akhirnya bergabung dengan klub penyiaran untuk mencari tahu siapakah orang yang telah menerornya tersebut.

Ceritanya cukup misterius, setidaknya itu yang aku tangkap dari tiga episodenya yang sudah tayang. Tidak ada clue yang pasti untuk mengetahui sosok yang mengancam Baek Ho Rang, pun tentang masa lalu Eun Taek yang membuatnya sangat patuh pada waktu dan jadwal yang sudah ia susun. Bumbu cinta-nya juga nggak berlebihan, termasuk side story dari pemeran lainnya.

Drama Live On ini tayang setiap hari Selasa di kanal JTBC, ya teman-teman! Happy Watching!

Tentang Kita yang Tak Mengerti Makna Sia-Sia

Satu lagi cerita Wattpad karya Pradnya Paramitha yang membuatku excited menunggu setiap bab ceritanya. Berkisah tentang Nana, perempuan yang mengalami rentetan nasib buruk dalam waktu bersamaan. Terkena PHK, diputuskan oleh pacarnya, lalu diusir dari kontrakan membuat Nana benar-benar putus asa. Setelah nyaris bunuh diri, Nana teringat Jagad-sahabat konglomeratnya yang selama ini dihindarinya,menjadi satu-satunya orang yang paling mungkin menolongnya. Meski ragu, Nana akhirnya mengambil opsi tersebut. Lalu bagaimana akhirnya hubungan Nana dan Jagad yang sempat hilang contact? Apa rahasia yang sebenarnya membuat Nana begitu ragu meminta pertolongan Jagad?

Pssssstttt… siap-siap baper sama Koko Samasta, yaaa!


Featured Image by Lisa Fotios from Pexels

One thought on “#ITSFRIYEAY : Monthly Recommendation, My Current Playlist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *